Lanjut ke konten

Bored ??

Juni 3, 2015

Huff… tidak terasa sekarang ini sudah pertengahan tahun 2015, Ternyata sudah cukup lama yah postingan tulisan saya yang terakhir :D. So lets start again !!

Well…Sudah merupakan rahasia umum yah, jika kita melakukan aktivitas sehari-hari yang sifat-nya rutin (Bekerja, Sekolah, dll) pasti akan ada saatnya kita akan menghadapi sesuatu yang disebut dengan :

Kejenuhan

Bosan…
Jenuh….
Boring….
F*^k this Sh******@…


Hmmph… mungkin inilah yang kurang lebih mendeskripsikan perasaan saya kala itu. (Caelaahhh…..XD)

Sampai suatu hari, sewaktu saya melakukan surfing di Youtube (YT), saya menemukan hiburan yang bisa membuat saya tertawa, nyaman dan fresh. saya berpikir “Hmm.. Ternyata ada banyak sekali yah chanell dan orang-orang yang kreatif diluar sana ternyata. :D”

Beberapa channel yang saya tonton umumnya berisi hiburan, olahraga, reaksi serta tingkah konyol, dll.
dan saya juga tahu kalo ada beberapa dari mereka yang bukan expert di dunia per-videoan (Emang ada yah..Lol)

“Hmm…” Pikirku.
“Melakukan hobby….. membuat video yah…”
“Well it is Interesting :)”
Kemudian saya mencari-cari info tentang video, baik alat, kamera dan software pendukung. Kemudian saya memutuskan untuk mencoba menyalurkan hasrat saya bersama teman saya dalam membuat video. (Jangan memikirkan hal yg negatif yak.. wakakka)
dan ternyata keinginan saya ini ternyata pernah saya curahkan di posting saya sebelumnya disini.

Wauw semakin lagi saya termotivasi, hahaha.
well tapi sebelum saya beritahu channel saya, saya juga ingin memberi tahu channel-channel apa yang kiranya bagus dan bisa melepas penat sesaat.
it is very good loh. 😀

Lets check this out :

1) The Fine Bros
Finebros

Jika saya boleh memberi inspirasi pertama kenapa saya ingin coba menyalurkan hobby saya ini, maka Channel inilah yang menginspirasi saya pertama kali.
Channel ini cukup unik, dikarenakan :

  • Mereka menampilkan video tentang reaksi-reaksi terhadap sesuatu hal (Ngetred, Booming, dll)
  • Reaksi yang ditampilkan tidak hanya dari Remaja, Orang tua bahkan anak-anak juga loh.. (Elders React are the best)
  • Video yang ditampilkan sangat informatif dan bisa membuka wawasan dari persefktif yang berbeda-beda. 😀

Penasaran kah, Silahkan di cek disini : www.youtube.com/user/TheFineBros
Elder react to fifty shade of gray contohnya.. Hehehe (Kakek2 terkadang masih nakal)

2) Epic Rap Battle (ERP) of Histoooryyyyyyyy

Yak…ini adalah channel favorit saya selanjutnya, channel ini berisi tentang adu rap diantara beberapa orang. Dimana orang tersebut akan didandani menjadi karakter fiksi / terkenal sesuai dengan permintaan audience / ide orisinal mereka sendiri.
yang menarik di channel ini adalah :

  • Adu rap antara 2 – 3 orang di satu video, dimana isinya adalah karakter orang yang terkenal, kontroversi, fiksi, dll. Contoh : Bill gates, Adolf hitler, Dragon ball, dll.
  • Beat nya beberapa cukup enak, beberapa tidak begitu, namun Kalimat rap nya terkesan brutal, kotor namun Daleemm… (Owned).

Penasaran kah, Silahkan di cek disini : https://www.youtube.com/user/ERB
Bill gates vs Steve Jobs keren lohh…Spoiler. LOL

3) Pewdiepie

Salah satu channel yang paling banyak subscribernya di dunia, dimana banyak dari isinya adalah Gaming Experience. 
Tapi ini bukan sembarang channel, karena disini pemilik akun (Mr. Felix Arvid Ulf) akan memainkan game sembari memperlihatkan reaksi dan tingkah konyolnya di channel tersebut, dijamin terpingkal-pingkal yang menontonnya.
yang menarik di channel ini adalah :

  • Tingkah laku dan reaksi felix dalam memainkan gaming yang sangat lucu dan tidak dibuat-buat. (Apalagi memainkan game Horror dengan Oculus Rift).. Ngakak total
  • Sangat informatif dalam memberikan penjelasan dan fitur selama permainanya.

Penasaran kah, Silahkan di cek disini : https://www.youtube.com/user/PewDiePie
Nih gan, Reaksi Pewdipie ketika main game horror pake oculus : Disini

So… inilah channel yang biasa saya tonton di youtube ketika saya ingin melepas stress, lalu mana sih channel lo broh ??
Hmm…. That’s a good question, so I give you my Channel.

Here is my channel : Mr.Bropedia

Youtube Channel Art 2

Yup-yup, itu adalah channel iseng-iseng buatan saya dan teman saya,
Yah..hitung-hitung sebagai pengusir kebosanan dan alat salur kreatifitas kali yah… hahaha
So guys… Take a shoot—Make a video—Create an Art !!!

See you in next post 😀

From → Tentang Saya

6 Komentar
  1. Misi mas saya mahasiswa smester akhir
    berminat buat magang jadi auditor dan jadi auditor tapi bingung untuk mulai darimana
    mohon bimbingannya hehehe
    terima kasih sebelumnya

    • Kalo saran aku, coba dulu aja lamar-lamar ke KAP-KAP yang ada mas, gpp kok cuma ngirim cv or data diri. Kalo memungkinkan daftar lewat email mungkin lebih baik. secara kantor2 juga sudah mulai banyak menggunakan email sebagai perantara mereka.
      Semoga berhasil mas iko :).

      • sudah mas via email cman low respon yah
        kalo kap itu lowonganya ga terbuka ya mas ?
        terima kasih banyak mas sebelumnya

      • Terkadang beberapa KAP jarang buka lowongan untuk magang. tp banyak kok yang butuh sebenernya..
        Umumnya KAP-KAP besar (Big four) contohnya. itu pasti buka lowongan magang…
        Tapi ada juga cara berikutnya, dengan bantuan universitas, terkadang Universitas itu ada bagian yg mengurusi magang2. nah biasanya ada KAP2 yang masuk lewat sana.
        Terakhir, coba aja deliver via pos.
        untuk waktunya..biasanya KAP buka lowongan di awal2 tahun atau mendekati akhir tahun. (Biasanya buat latihan2 dulu, masuk interim, dll).
        Semangat mas iko. (Saya mah dah tobat !!.) LOL

  2. Adios permalink

    Gak ada Hunter x hamster shot?
    Hahahahahahaha…..

Tinggalkan komentar